Kamis, 21 April 2011

Tears....:(



Air mata... yah hanya air matalah yang dapat menggambarkan kesedihanku..
Dengan menangis setidaknya aku bisa menurunkan level depresi ataupun beban pikiran karena dengan menangislah mood pada diri ini akan terangkat kembali..
.
Tuhan, terima kasih Kau masih senantiasa memberikan air mata ini untuk senantiasa jatuh disaat aku merasa sedih, sepi dan jatuh. Karena dengan menangis lah aku bisa mencurahkan semuanya dan karna ku tahu hanya diriku lah yang mampu memahami perasaanku...
.
Tuhan, jangan biarkan air mata ini habis, jangan biarkan air mata ini kering karena dengan itu lah aku masih bisa bertahan, aku masih bisa kuat dan aku masih bisa berdiri...
 .
Banyak orang bilang menangis takkan pernah menyelesaikan masalah, tapi itu tidak berlaku padaku.. Menangis lah yang justru menjadi penolongku saat ini, karena senantiasa menjadi pelega dari setiap masalah yang ku hadapi....
 .
Bismillah, semoga aku bisa menjadi wanita yang kuat!!!

Tidak ada komentar: