Kamis, 21 Juli 2011

SIPUT yang WAW


SIPUT oh SIPUT, tiba2 saja aku menyukai kata2 itu..Entah sejak kapan mulanya aku menyukai kata "SIPUT" !!!karena saat ini kata SIPUT lah yang slalu aku pakai sebagai brand dari nama aku..hehehe..

Awalnya sih kata ini bukan dimaksudkan untuk melambangkan seekor hewan, tapi merupakan singkatan dari nama aku gitu roSIana PUTri,,hehehe. yah walaupun sedikit maksa,,wkwkwkwk.. tapi aku menganggap kata SIPUT ini sangatlah lucu. Coba apa yang ada dibenak kalian jika mendengar kata SIPUT?? pastinya lucu, imut dan menggelikan donk,,wkwkwkwkwk :)
.
Masih inget banget kata SIPUT aku pakai pada saat membuat email yang masih aku gunakan sampai sekarang ini, yah sekitar 4 tahun yang lalu, kemudian disusul blog yang jadul yang sudah lama tak tersentuh karena lupa paswordnya,,hehehe, akun-akun lain di dunia maya termasuk blog kesayanganku ini, dan tempelan di laptop mungilku...Pokoknya nama SIPUT akan ku patenkan menjadi milikku,,wkwkwk..
.
sekarang nama SIPUT yang ku pakai sudah ada embel2nya loh, walaupun kata orang sangatlah alay,,hhehehe. tapi aku suka itu karena ku sandingkan dengan motto hidupku,,hehehe. Namanya ya sudah tertera di blog ini "SIPUT NEVERGIVEUP".. tau lah yah artinya apa..hehehe..
.
Eniwey ternyata aku gak sembarangan loh menyandingkan nama SIPUT dengan motto hidupku, karena setelah aku cari2 info mengenai filosofi SIPUT (baca:hewan beneran) sangatlah pas banget pokonya. Filosofi hewan SIPUT sendiri berarti "dimana ada kemauan disitu ada jalan". Waw pas banget itu maksudnya dengan NEVER GIVE UP artinya dia tidak akan menyerah untuk mencari jalan yang diinginkannya!! nyambung kan, nyambung toh,,ckckck*terharu biru..
.
Gak tau kenapa kok sekarang aku kayaknya jadi jatuh cinta beneran deh sama siput (baca:hewan beneran).. gak tau dari segi apa sukanya,mungkin dari segi rupa yang sangat lucu,soalnya kalo dari segi rasa buat dimakan belum pernah nyoba sih,,hehehehe... dan setelah aku telusuri lebih lanjut ternyat SIPUT emang hewan yang WAW amazing, karena banyak manfaatnya... kalo mau tau tentang SIPUT lebih lanjut bisa buka di sini nih http://www.apasih.com/2011/03/mengenal-seluk-beluk-dunia-siput.html 
.
Owkey owwkey sampai segitu aja ya cerita tentang SIPUT yang lucu dan mengemaskan.. kayaknya mulai berminat nih berburu2 semua tentang SIPUT (bukan hewan beneran tapi)...ckckck. 

c u blogger walking :)


semuanya milik_qu... ochie,,,

1 komentar:

KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia mengatakan...

Blog yang berisi artikel informatif dan menarik untuk dikunjungi... ;)
Blog ini sudah saya follow, kunjungi dan follow balik yah... Atau, lebih senang lagi kalau mau bertukar link... :P