Jumat, 22 Oktober 2010

Ingin segera meninggalkan DEPOK!!!!!!

TOLONG TOLONG TOLONG!!!!!!!!!!!!!!
aku pingin pergi, pergi dari SINI!!!!
.
HELP HELP HELP!!!!!!!!!!!!!
aku udah gak betah di SINI!!!!!
.
.
Hua selama semester ini hampir tiap saat kalo ujan musti kudu mu copot JANTUNG mulu....
Seriusan lah,,, buat temen2 yang mau uji nyali, nyok nyoba tinggal di depok menikmati betapa asyiknya PETIR alias GLEDEK di sini!!!!!huaaa bener2 menyeramkan...
.
.
BTW aniwey tadinya aku n temen2 sempet berpikir n bertanya2, kenapa GLEDEK di DEPOK sangat berbeda dengan GLEDEK2 di tempat lain, apa karena daerahnya pas diantara lempengan, atau karena ada aku disini,,heheheh....., kekuatan bisa lebih dari 10x lipat, bahkan udah banyak korban tersambar karena nih GLEDEK (ini bukan hanya pengamatan semata lho, tapi juga hasil penelitian dari BMG gitu katanya...),,huwaaaa....lumayan buat senam jantung gratis,,wkwkwkwk...
oh ternyata oh ternyata prok prok, aku sekarang udah tau jawabannya....denger ya denger ya jawabannya, bimsalabim jawabannya apa prok prok prok!!*lagi SINTING...


DAN TERNYATA .....
Konon ceritanya zaman dahulu, katanya di depok itu banyak wong BELANDAne, rupa-rupanya kompeni-kompeni tersebut pernah membangun yang namanya jalur kereta api dibawah tanah, nah itu die yang nyebabin GLUDUK disini gedeknya gak ketolongan...*jujur sih, aku ndak ngerti apa hubungannya, opo ada ion listriknya gitu yo,,wkwkwk sotoy ah jadinya...*,,,,Soalnya yang ngejelasin aku juga gak bisa ngejelasin ke aku sih hubungannya apa (baca: ibu kantin yang jualan soto, kredook, dan lontong sayur di fik).. Makanya tuh kata narasumber (baca:ibu2 yg tadi) banyak org tua yg tau sejarah ini gak mau tinggal di depok....hehehe..
.
Makanya buat temen-temenku yang masih berjuang dengan aku untuk mengejar cita-cita...AYO lekas lulus, lekas kabur dari depok,, so kita terbebas dari BAHAYA dan ketidakamanan..!!!amin......
semuanya milik_qu... ochie,,,

Tidak ada komentar: