Senin, 04 Mei 2009

Puisinya dalem BANGET.......


Postingan aq kali ini cuman pingin mostingin sebuah puisi yang aq dapetin juga dari sebuah blog,,tapi lupa juga blog paan alna udah lama banget sih aku nyolongnya,,hiiihiiii..
.
.
.
jujur puisi ini dalem banget maknanya buat aq (cieeeeeeeeeeeeeee..........).....keren banget,, sesuai ma keadaan aq saat niy,,,cieeeeeee...tuit tuit...
ya uda de daripada aq kebanyakan ngemeng langsung ajah deh aq tampilin puisinya,,,buat temen2 yang mau ngasih komentarnya,,jgn segan2 buat nulisnya yah,,hihii
.
.
.
.
.
..
"Dari Jauh"


Dari jauh, aku memandangmu
Lewat semua mata hatiku

Dari jauh, aku mengagumimu

Lewat semua kisah tentangmu


Dari jauh, aku mengkhayalkanmu
Tanpa peduli kata hatiku

Dari jauh, aku larut dalam suka citamu

Bagai bertemu air jernih dipadang tandus


Dari jauh, aku hanyut dalam dukamu

Bagi tersesat dalam mimpi buruk


Dari jauh, kukirim do'a untukmu
Do'a tulus, do'a tak bersyarat

Dari jauh,kulukis engkau dalam tidurku
Lewat beragam bunga tidurku

Dari jauh, aku titipkan hatiku padamu

Agar kau senantiasa setia padaku
^_^

Tidak ada komentar: