Senin, 01 November 2010

MaaF, My Heart is closed for the other..

Maaf
Mungkin hanya itu yang dapat aku katakan
Mungkin ini menyakitkan buat kamu
tapi inilah yang menurutku terbaik buat aku dan  "DIA"..

Maaf
Mungkin kata ini yang pantas terucap dari bibir ini
Yah itulah yang hanya pantas aku ucapkan
karena aku yakin aku kan bahagia bersama "DIA"..

Maaf
Hati ini sudah terpaut dengan sosok lain
Sosok yang lebih dulu ku kenal sebelum kamu
Sosok yang menurutku terbaik buat aku..

"DIA" takkan pernah terganti, sekarang, nanti maupun selamanya..
"DIA" yah "DIA"... 
Special someone in my heart "PRASETYO HARI WIBOWO"..:)


semuanya milik_qu... ochie,,,

4 komentar:

Jahidin mengatakan...

aduuhh,,
ochieeeee

super labill...

mengingatkan jay saat masih SMA dulu, sering terpukau dengan lawan jeniss..

segera menikah ya,, jay doain deh..

Barakallahu laka wa baraka Allahumma..

Bowchie_Chiebow mengatakan...

hahahaa...maklum lah jay...
darah muda masih ada,,hahaha...
.
iya jay, tenang aja, ane undang ntar ente.
abis lulus ane langsung kabur...nikah maksudnya,,wkwkwkwkwkwk

Jahidin mengatakan...

wadaww..

ngebet abizz nih bocah..
sindrom N stadium akutt.

yaudah kasih tau itu bung Prasetyo, segera bikin proposal, terus kirim ke bokap n nyokap ente, biar bia screening ulang..

(kalo mau kursus bikin proposal ke jay aja, coz udah mahir bikin kayak ginian. haha)

Bowchie_Chiebow mengatakan...

Okelah jay, nanti ane suruh bung PHW bikin proposal, tapi tunggu anaknya lulus dlu..
.
ntar boleh kan jay, kursus bikinnya sama ente,,wkwkwkwkwk
.
ane tunggu undangan dari ente duluan jay,,wkwkwk