Jumat, 27 Maret 2009


Doa Seorang Hamba




Sungguh Maha Suci Engkau Ya Allah……………..
Ketika aku memohon kekuatan……….
Engkau beri aku kesulitan-kesulitan untuk membuatku kuat!!!

Ketika aku memohon kebijaksanaan……….

Engkau beri aku masalah untuk aku selesaikan!!!

Ketika aku memohon kemakmuran……….

Engkau mengingatkan aku punya tubuh dan otak untuk bekerja!!!

Ketika aku memohon keberanian……….

Engkau beri aku bahaya untuk aku atasi!!!

Ketika aku memohon cinta……….

Engkau beri aku orang-orang bermasalah untuk kutolong!!!

Ketika aku memohon keluasan rizki……….

Engkau beri aku kesempatan untuk beramal!!!

Ketika aku memohon kebahagiaan……….

Engkau hidupkan aku kepada orang-orang yang tersenyum tulus saat penderitaan menimpanya!!!

Aku tidak memperoleh apa yang kuinginkan,,,,,,,,,,

tetapi aku mendapatkan segala yang aku butuhkan!!!



thx GOD......:)

Tidak ada komentar: